Wednesday, April 21

Band's Site: http://www.outlandmoro.com/

Biografi 2005
Kita hidup di zaman ketika posisi politik menjadi terpolarisasi dan budaya dianggap pagar-dalam entitas yang tidak dapat bersatu. Dunia sering melihat melalui prisma yang memisahkan kita, ini mengapa seperti ketegangan ketika seseorang membutuhkan waktu dan menggunakan bakat mereka untuk mengingatkan kita bahwa kita semua adalah manusia. Bahwa darah mengalir melalui pembuluh darah Anda tidak berbeda dari darah yang mengalir melalui tubuh tetangga, meskipun Anda tidak dapat berbagi status sosial yang sama, pandangan politik, keyakinan agama atau berasal dari garis lintang atau garis bujur yang sama. Ini lah yang melatarbelakangi muncul Outlandish
Kisah Outlandish adalah kisah yang mengangkat tentang tiga teman petualangan, yang dimulai di klub-klub dan lapangan sepak bola pemuda dari pinggiran kota barat Kopenhagen. Sebuah kisah menarik dari sebuah band yang telah tumbuh kuat melalui kombinasi langka kerja keras, persahabatan dan keberanian untuk menjelajahi jalur musik baru. Pada saat yang sama, Outlandish adalah cerita tentang sebuah band yang menekankan pada sudut pandang yang disebut dunia kita hidup, dan melalui subjektif, narasi musik akar rumput, mencoba membuat perbedaan. Agak sedikit telah terjadi sejak Lenny Martnez, Waqas Qadri dan Isam Bachiri pada tahun 1997 untuk membangun karir Outlandish dan mulai bersama.


Ali Waqas Qadri
Vokalis, penulis lirik dan Produser (raps dalam bahasa Inggris dan Urdu). latar belakang Pakistan. Lahir 1976 di Kopenhagen, Denmark.

Isam Bachiri
Vokalis dan penulis lirik (menyanyi dan raps dalam bahasa Inggris). Maroko latar belakang. Lahir 1977 di Kopenhagen, Denmark.

Lenny Martnez
Vokalis dan penulis lirik (raps dalam bahasa Spanyol). Kuba latar belakang / Honduras. Lahir tahun 1974 di Honduras.

No comments: